Powered by Blogger.

Monday, 28 December 2009

Karimun Estilo Vs Proton Savy Vs Kia Picanto Bagian IV

BACK SEAT DRIVER
1. Berapa jumlah jaringan servis Proton?
BERJALAN satu semester, Proton di Tanah Air telah memiliki 3 jaringan servis yang terletak di Jakarta dan Bandung. layanan after sales ini begitu diperhatikan mengingat Proton merupakan merek baru. Dan untuk meyakinkan konsumen, Proton menjamin ketersediaan spar part fast moving. Bila komponen tidak tersedia dalam 1x24 jam, konsumen tidak Perlu membayarnya

2.Hubungan Proton dengan Lotus?
Alih teknologi menjadi satu poin kekuatan Proton dalam melansir produk produk terbarunya. Berbasis produsen sport car, membuat DNA lotus selalu hadir pada jajaran produk Proton. Apalagi saham terbesar Lotus telah diambil alih oleh Proton Company.

3.Dari mana Suzuki Karimun Estilo didatangkan?
MESKI mengusung merek Jepang, Suzuki Karimun Estilo tidak didatangkan langsung dari negera matahari terbit seperti halnya SX4. Namun Karimun Estilo merupakan produk yang dirakit di India.


PERINGKAT AKHIR

1.PROTON SAVVY

+ Performa, Handling, kestabilan, transmisi matik canggih, desain futuristik
- Tenaga putaran rendah, sistem peredaman, kualitas material interior

2.KIA PICANTO
+ Kepraktisan, driving experince, handling, banyak varian
- Pindah gigi kaku, pintu bagasi sempit, model mulai usang

3.SUZUKI KARIMUN ESTILO
+ Kehematan bbm, manuver di kecepatan rendah, pilihan warna
- Kabin sempit, minim fitur, handling, kestabilan


KESIMPULAN
PERSAINGAN ketat tampak di kategori city car untuk kali ini. Setidaknya kehadiran dua transporter, Suzuki Karimun Estilo dan Proton Savvy mempertegaskan hal itu. Artinya, kali ini Kia Picanto yang notabene sebagai Penyandang juara bertahan mesti bertarung habis-kabisan untuk meladeni tantangan keduanya. Keunggulan teknologi terkini dan desain apik dari Proton Savvy menjadi kunci sukses untuk menggoda konsumen perkotaan. Belum lagi, handling serta harga yang ditawarkan juga menjadi alasan pendukung kebebatan transporter asal Malaysia ini.

Toh bukan bearti tanpa perlawanan,terutama dari KIA picanto. Keuggulan drive experience serta kepraktisan tinggi juga dari Picanto begitu menonjol.

Begitupun Suzuki Karimun Estillo,poin kehematan serta pilihan warna funky begitu kuat untuk menggoda pasar konsumen di perkotaan. Singkatnya, ketiganya punya kekuatan dan keunggulan dari segala sisi. Dan kesemuanya, menjadi poin utama kebutuhan konsumen kota tentunya.

Sumber : Autobild 161

0 comments:

Post a Comment

  © Blogger template Coozie by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP